obat tradisional multikhasiat nyeri haid

obat tradisional multikhasiat nyeri haid


Kini obat tradisional multikhasiat nyeri haid dari ace maxs telah hadir dari perpaduan ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang dimana perpaduan unik ini memberikan khasiat yang luar biasa terutama untuk pengobatan nyeri haid bahkan Ace Maxs ini mampu memberikan khasiat yang luar biasa untuk membantu sembuhkan berbagai penyakit kronis maupun non-kronis serta mampu mencegah berbagai penyakit.

Sekilas Mengenai Nyeri Haid

Nyeri haid atau dismenore adalah nyeri yang menyerang/terjadi di perut menjelang atau selama haid. Dalam keadaan yang normal, nyeri haid hanya membuat wanita merasa sakit dan tidak nyaman. Tapi perlu anda ketahui, bahwa terlalu sering merasa nyeri di saat haid ini adalah suatu kodisi yang sangat menjengkelkan. Karena pada saat terasa nyeri, mayoritas kaum wanita tidak bisa melakukan aktivitas dengan maksimal bahkan dengan terpaksa harus beristirahat. Dan anda harus hati-hati apabila di setiap haid merasakan nyeri atau sakit , bisa jadi itu adalah gejala awal dari penyakit kista, dan tentu saja itu tidak boleh di biarkan. Maka dari itu kami rekomendasikan solusi tepat untuk mengatasi rasanyeri di saat haid dengan Ace Maxs sebagai obat tradisional multikhasiat nyeri haid yang alami.

Penyebab Nyeri Haid

Penyebab pasti nyeri haid primer belum diketahui secara pasti. Diduga factor psikis sangat berperan terhadap timbulnya nyeri. Nyeri haid primer umumnya dijumpai pada wanita dengan siklus haid berovulasi.
Penyebab tersering nyeri haid sekunder adalah endometriosis (radang pada endometrium/rahim) dan infeksi kronik genitalia interna.

Berikut Tanda Dan Gejala Nyeri Haid

  • Terjadi pada usia yang masih relatif muda
  • Timbul setelah terjadinya siklus haid yang teratur
  • Sering pada nulipara
  • Nyeri sering terasa sebagai kejang uterus dan spastik
  • Nyeri timbul mendahului haid dan meningkat pada hari pertama atau kedua haid
  • Tidak dijumpai keadaan patologi pelvik
  • Hanya terjadi pada siklus haid yang ovulatorik
  • Sering memberikan respon terhadap pengobatan medokamentosa
  • Pemeriksaan pelvik normal
  • Sering disertai nausea, muntah, diare, kelelahan dan nyeri kepala

Itulah uraian mengenai penyakit nyeri haid, jika anda mempunyai keluhan seperti diatas atau sudah terjadi neyri haid, tunggu apalagi segera melakukan pengobatan sebelum sakit anda menjadi parah. Kami sarankan atasi nyeri haid anda dengan obat tradisional multikhasiat nyeri haid ace amaxs.

Ace Maxs obat tradisional multihasiat nyeri haid yang ampuh aman serta tanpa efek samping


obat tradisional multikhasiat nyeri haid
Ace maxs merupakan obat tradisional multikhasiat yang terbuat dari 100% bahan alami yaitu Ekstrak kulit manggis dan Ekstrak daun sirsak yang di padukan dengan bunga rosella hitam dan madu alami yang di olah dengan cara modern oleh para ahli gizi, makanan minuman, dan obat-obatan. Berdasarkan hasil penelitian yang telah dilakukan bahwa di dalam kulit manggis terdapat antioksidan yang sanagat luar biasa yaitu zat xanthone. Dimana antioksidan tersebut merupakan senyawa aktif alami yang dapat menangkal dan mentralisirredikal bebasa yang merupakan penyabab dari terjadinya keluahan dan gangguan berabgai macam penyakit. Selain itu kulit manggis juga memiliki kandungan antiproliferativ, antiimflamasi, dan antimikroba yang dapat mengurangi rasa sakit akibat nyeri haid.

Kandungan daun sirsak juga tidak kalah efektip dalam menyembuhkan penyakit, daun sirsak memiliki keampuhan luar biasa dalam menumpaskan sel kanker dengan kandungan acetogenins. Berdasarkan data dan hasil penelitian daya kerja dan zat anti kanker didalam tanaman sirsak adalah 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami di bandingkan dengan Adriamycin dan Terapi Kemo yang biasa digunakan. Tidak sepeti terapi kemo, sari buah ini secara selectif hanya memburu dan membunuh sel-sel jahat dan tidak membahayakan atau membunuh sel-sel sehat.

Khasiat Ace Maxs yang sudah tidak diragukan lagi untuk sembuhkan penyakit nyeri haid dan berbagai keluhan penyakit lainnya. Selain mampu mengobati penyakit nyeri haid, obat tradisional Ace Maxs juga sangat ampuh mengobati berbagai jenis penyakit lainya seperti jantung, kanker, stroke, tumor, ambeien, diabetes, TBC, kolesterol, batuk darah, liver, dan penyakit lainya.

Untuk informasi pemesanan silahkan ikuti format pemesanan di bawah ini

AMM : NAMA : ALAMAT LENGKAP : JUMLAH PESANAN : NO HP / NO TELPON 

KIRIM KE : 081-322-486-285 atau 085.722.272.327
PIN BB 22EBEA96

Berikut Daftar Harga Resmi Obat Tradisional Multikhasiat Ace Maxs

Catatan **
Khusus untuk pemesanan 1-2 botol, kami siap melakukan sistem yang aman dengan “kirim barang dulu, obat sampai baru di transfer pembayarannya”.