obat tradisional multikhasiat penyakit lupus

obat tradisional multikhasiat penyakit lupus


Dalam pembahasan kali ini kami informasikan obat tradisional multikhasiat penyakit lupus dari ace maxs merupakan solusi pengobatan tradisional penyakit lupus. Sebelum membahas keisimewaan ace maxs meri kita simak terlebih dahulu tentang penyakit lupus.

Penyakit lupus
obat tradisional multikhasiat penyakit lupus
Penyakit Lupus yang sering di jelaskan dalam ilmu kedokteran disebut Systemic Lupus Erythematosus (SLE) adalah penyakit baru yang mematikan setara dengan kanker. yang dapat mengenai kulit, sendi, ginjal, paru, susunan saraf dan alat tubuh lainnya, Penyakit Lupus menyerang pada sistem kekebalan tubuh manusia secara berlebihan, sehingga mengganggu kesehatan tubuh. Jenis penyakit Lupus ini memiliki tiga macam bentuk, yang pertama yaitu Cutaneus Lupus, seringkali disebut discoid yang memengaruhi kulit. Kedua, Systemic Lupus Erythematosus (SLE) yang menyerang organ tubuh seperti paru-paru, darah, pembuluh darah, jantung, ginjal, hati, otak, dan syaraf. Ketiga, Drug Induced Lupus(DIL), timbul karena menggunakan obat-obatan tertentu.

Gejala-gejala umum dari penyakit lupus

  • Kulit yang mudah gosong akibat sinar matahari serta timbulnya gangguan pencernaan.
  • Gejala umumnya penderita sering merasa lemah, kelelahan yang berlebihan, demam dan pegal-pegal.
  • Gejala ini terutama didapatkan pada masa aktif, sedangkan pada masa remisi (nonaktif) menghilang.
  • Pada kulit, akan muncul ruam merah yang membentang di kedua pipi, mirip kupu-kupu. Kadang disebut (butterfly rash).
  • Namun ruam merah menyerupai cakram bisa muncul di kulit seluruh tubuh, menonjol dan kadang-kadang bersisik.
  • Melihat banyaknya gejala penyakit ini, maka wanita yang sudah terserang dua atau lebih gejala saja, harus dicurigai mengidap Lupus.
  • Anemia yang diakibatkan oleh sel-sel darah merah yang dihancurkan oleh penyakit LUPUS ini
  • Rambut yang sering rontok dan rasa lelah yang berlebihan

obat tradisional multikhasiat penyakit lupus dari ace maxs perpaduan ektrak kulit manggis dan daun sirsak


Ace maxs merupakan obat tradisional multikhasiat yang dimana ace maxs merupakan salah satu herbal terbaik untuk mengobatai berbagai penyakit tak terkecuali penyakit lupus. Ace Maxs terbuat dari 100% komposisi alami tanpa terkandungnya sedikitpun komposisi obat kimiawi apapun. Sehingga hal tersebut menyebabkan Khasiat obat tradisional multikhasiat penyakit lupus Ace Maxs aman untuk dikonsumsi oleh penderita Lupus usia berapa saja, serta tidak ada efek samping negatif apapun yang ditimbulkan karena 100% komposisi alami yang terkandung didalamnya. Selain dua komposisi utama kulit buah manggis dan daun buah sirsak, obat tradisional penyakit lupus Ace Maxs juga terdiri dari komposisi alami lainnya seperti : anggur, apel, madu murni dan rosella hitam. Bunga rosella hitam disini bermanfaat untuk mengurangi kadar keasaman kulit buah manggis dan daun buah sirsak pada lambung manusia, sehingga bagi penderita Lupus yang memiliki keluhan Maag dan Asam Lambung tinggi tidak usah khawatir untuk mengkonsumsi obat lupus Ace Maxs ini. Sedangkan sebagai pengawet obat, Ace Maxs mengandalkan khasiat dari madu murni sebagai pengawet alaminya.

obat tradisional penyakit lupus Ace Maxs memang kaya akan kandungan yang bermanfaat, salah satunya untuk penyembuhan penyakit lupus ini. Kulit Manggis yang ada dalam obat herbal lupus ini memiliki kanduangn antioksidan, antiproliferativ, antiinflamasi dan antimikrobial yang memiliki sifat antioksidan melebihi vitamin E dan vitamin C. Menurut penelitian di Universitas Taichung di Taiwan telah mengisolasi xanthone dan deviratnya dari kulit buah manggis ( pericarp ) di antaranya diketahui adalah 3-isomangoestein, alpha mangostin, Gamma-mangostin, Garcinone A, Garcinone B, C, D dan garcinone E, maclurin, mangostenol. Selain itu penelitian di Singapura menunjukan bahwa sifat antioksidan pada buah manggis jauh lebih efektif bila dibandingkan dengan antioksidan pada rambutan dan durian. Sehingga sangat membantu dalam penyembuhan penyakit lupus ini dengan obat tradisional multikhasiat penyakit lupus Ace Maxs.

Itulah khasiat dari ace maxs yang sudah tidak diragukan lagi akan keampuhannya. Ace maxs sebagai obat tradisional penyakit lupus solusi tepat untuk anda yang menginginkan penyembuhan secara tradisional alami. Untuk itu kami menawarkan kepada anda obat tradisional multikhasiat penyakit lupus, segera pesan Ace Maxs nya disini.

Cara pemesanan Ace Maxs obat tradisional penyakit lupus yang ampuh aman tanpa efek samping

Ketik Pemesanan "AMM" : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : No,Hp/tlp
Kirim Pemesanan Anda Ke No : 081.322.486.285 (SimPati) atau 085.722.272.327 (I'M3}
atau Pin bb 22ebea96

Silahkan kirimkan pemesanan anda kami siap melayani anda dengan pelayanan terbaik kami yakni dengan metode "Barang Sampai Terlebih dahulu, Baru Transfer Pembayaran"

Terimakasih Atas Kunjungannya