obat tradisional kanker prostat tanpa operasi

obat tradisional kanker prostat tanpa operasi


Ace Maxs solusi alternatif untuk pengobatan kanker prostat dengan obat tradisional kanker prostat tanpa operasi dari perpaduan ekstrak kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan utama dari herbal ace maxs. Ace Maxs obat tradisional yang aman serta tanpa adanya efek samping.

Kanker Prostat
obat tradisional kanker prostat tanpa operasi
Kanker prostat adalah suatu tumor ganas yang tumbuh di dalam kelenjar prostat. Penyakit ini biasa menyerang pria berusia diatas 50 tahun dan pada semua pria yang berusia diatas 90 tahun. Kanker prostat jarang ditemukan pada pria berusia kurang dari 40 tahun. Penyebabnya tidak diketahui, meskipun beberapa penelitian telah menunjukkan adanya hubungan antara diet tinggi lemak dan peningkatan kadar hormon testosteron. Pembesaran prostat di sebabkan sisa air seni yang tidak keluar secara sempurna. Selain itu, ada juga beberapa faktor resiko lainnya seperti riwayat keluarga (ayah/saudara) pernah menderita kanker prostat, diet lemak tinggi, pembesaran prostat jinak, dan infeksi virus yang dikeluarkan melalui hubungan kelamin.

Gejala Pada Kanker Prostat

  • Kesulitan untuk memulai buang air kecil atau menahan air seni
  • Sering ingin buang air kecil terutama pada malam hari
  • Aliran air seni lemah atau terganggu
  • Adanya darah pada air seni 
  • Perasaan nyeri atau terbakar saat buang air kecil
  • Gangguan seksual, seperti suli ereksi atau nyeri saat ejakulasi
  • Nyeri kaki atau kaki di punggung bawah, pinggul atau paha atas.

Kandungan obat tradisional kanker prostat pada Ace Maxs


Ace Maxs diramu dengan sangat tepat dari kulit manggis dan daun sirsak. Kulit manggis dan daun sirsak keduanya memiliki khasiat yang sangat luar biasa dalam membantu mengobati berbagai penyakit. Dengan semakin berkembangnya pengetahuan di bidang kesehatan dan herbal dan ditunjang dengan perkembangan teknologi yang sangat mumpuni, lahirlah Ace Maxs yang dengan tepat memadukan kulit manggis dan daun sirsak sehingga Ace Maxs menjadi produk kesehatan terbaru yang sangat handal dalam membantu mengobati berbagai penyakit dengan tuntas aman dan tanpa efek samping.

Kulit manggis yang menjadi bahan utama dari obat tradisional kanker prostat herbal Ace Maxs memiliki kandungan antioksidan yang dapat melebihi kekuatan vitamin C dan E yaitu bernama xanthone. Xanthone adalah senyawa aktif alami yang berfungsi menangkal radikal bebas di dalam tubuh dan sebagai langkah tepat dalam penanganan penyakit kanker dan pertumbuhan bakteri jahat. Karena Menurut Yukihiro Akao peneliti dari Institut Bioteknologi Gifu, Jepang alfamangostin berperan mengendalikan sel kanker dengan mekanisme apoptosis alias proses bunuh diri sel. Selain itu alfamangostin juga mengaktifkan sistem kekebalan tubuh dengan merangsang sel pembunuh alami yang bertugas membunuh sel kanker dan virus.

Sementara itu, bahan utama lainnya yang terkandung dalam obat tradisional kanker prostat tanpa operasi Ace Mass ialah daun sirsak. Daun sirsak ini sangat berkhasiat untuk mengatasi penyakit jenis kanker salah satunya kanker prostat. Berdasarkan data dan hasil penelitian yang pernah di lakukan di Amerika Serikat oleh The National Cancer Institute menyatakan bahwa daun sirsak memiliki kandungan senyawa antikanker yang di kenal dengan nama senyawa Acetogenins yang memiliki daya kerja mencapai 10.000 kali lebih kuat untuk membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan dengan adriamycin dalam kemoterapi yang biasa digunakan. Zat anti kanker dalam daun sirsak memang lebih kuat dan dapat diandalkan untuk penanganan kanker.

Setelah pembahasan yang kami uraikan kita mengetahui kandungan dan zat berkhasiat pada obat tradisional kanker prostat ace maxs. Untuk itu bagi anda yang berminat dengan obat tradisional kanker prostat Ace Maxs segera pesan ace maxsnya disini  dan anda dapat hubungi kami di No.081.322.486.285

Berikut Contoh Lengkap Untuk Pemesanan Ace Maxs


Demi kenyamanan anda, kami berlakukan sistem “Barang Sampai, Baru Tranfer Pembayaran”. Dengan ketentuan 1-2 botol barang dikirim terlebih dahulu. Namun jika lebih dari 2 botol minimal anda membayar setengahnya terlebih dahulu dari produk yang dipesan."Syarat dan ketentuan berlaku". Untuk transfer pembayaran, bisa melalui rek BCA, BRI, MANDIRI atau BNI

~ Terima Kasih Telah Berkunjung Dan Semoga Lekas Sembuh ~